Sunday, March 3, 2019

Selamat Datang Di Blog Pertamaku

at Sunday, March 03, 2019
Assalamua'laikum

Hi!!
Sekarang perkenalan dulu yaaa...

Akhirnya aku memutuskan untuk memulai menulis tentang berbagai hal yang berhubungan dengan pengalaman aku, Darr.. Darr.. Darr.. kembang api bertebaran di langit malam 💥💥. Rencana udah datang dari lama, tapi baru bisa terealisasikan sekarang. Sebelum aku nulis lebih lanjut, yuk kenalan dulu sama aku. Tak kenal maka tak sayang, kalau sudah sayang jangan ditinggal yaa. HaHaHaHa 



Btw, nama aku Amalia Damayanti. Kalian bisa panggil aku Amalia. Syukur alhamdulillah, sekarang aku udah final year student Teknik Informatika Malang di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Di blog ini aku akan berusaha aktif menulis setiap kegiatan, pengalaman, dan tips trik dari aku. Kalau ada request topik tertentu langsung aja request di kolom komentar yaaa 😊

Selamat membaca...

Salam hangat,
Amalia 

1 comment:

  1. Pemberian Obat Tradisional Untuk Ayam Setelah Di Adu wajiblah dilakukan, Hal ini bertujuan untuk kelangsungan kualitas Ayam aduan anda sendiri. Efek pertarungan yang berlangsung, membuat ayam aduan kehilangan stamina dan juga mengalami luka ringan ataupun luka berat.

    Obat tradisional bisa menjadi salah satu alternatif yang baik untuk ayam aduan, karena lebih minim resiko efek samping bila di bandingkan dengan obat-obatan pabrik yang banyak di pasaran. Dalam pembahasan kali ini, pemainayam.vip akan mengulasnya untuk sobat semuanya. Silahkan simak sampai habis ya.

    Kunjungi Link Dibawah :
    https://pemainayam.vip/obat-tradisional-untuk-ayam-setelah-di-adu/

    ReplyDelete

 

Woman In Tech Template by Ipietoon Blogger Template